Pemantauan

ACC Ingatkan Kajati Sulsel Penerima Korupsi Bansos Banyak Berkeliaran

Anti Corruption Committee (ACC) Sulawesi menyayangkan sikap Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Selatan, Hidayatullah, atas pernyataannya yang mengatakan bahwa kasus dugaan korupsi Dana Bantuan Sosial (Bansos) Sulsel 2008 telah usai.

 

168 Kasus Korupsi Mandek di Sulsel

Badan Anti Coruption Commite (ACC) Sulawesi merilis beberapa kasus kasus mandek tahun 2015 yang ditangani oleh tiga lembaga yakni Kejati, Kejari dan Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan.

 

Pegiat Antikorupsi Desak DPR Jelaskan Urgensi Revisi UU KPK

Desakan penghentian revisi Undang-Undang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) oleh DPR makin meluas. Para penggiat antikorupsi di Sulawesi Selatan (Sulsel) meminta para legislator pendukung revisi untuk menjelaskan pada publik terkait urgensi revisi tersebut.

 

Polda Sulselbar diminta tidak tebang pilih kasus

Makassar (ANTARA Sulbar) - Anti Corruption Committee (ACC) Sulawesi meminta Polda Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat untuk tidak tebang pilih dalam melakukan pengusutan kasus-kasus yang melibatkan orang penting atau pejabat.

 

ACC: Anton Setiadji Nyaris tanpa Prestasi di Sulsel

Pergantian Kapolda Sulsel dari Irjen Pol Anton Setiadji ke pejabat baru Irjen Pol Pudji Hartanto Iskandar, oleh sejumlah kalangan ditanggapi positif. Alasannya, Anton Setiadji tak ada prestasi di Sulsel.

 
ACC Ingatkan Kajati Sulsel Penerima Korupsi Bansos Banyak Berkeliaran

ACC Ingatkan Kajati Sulsel Penerima Korupsi Bansos Banyak Berkeliaran

Anti Corruption Committee (ACC) Sulawesi menyayangkan sikap Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Selatan, Hidayatullah, atas pernyataannya yang mengatakan bahwa kasus dugaan korupsi Dana...

PRESS RELEASE

Berita Populer

Kantor

Address: Jalan A.P.Pettarani Ruko Pettarani Centre Blok A No. 17 Makassar
Telp/Faks: 0411 – 437312
Email: acc_sulawesi@yahoo.com kantor@acc-sulawesi.or.id
Web: www.acc-sulawesi.or.id