Gelar Diskusi, ACC Sulawesi Bahas Revisi UU KPK dan Kasus e-Ktp

PDFPrintE-mail

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Saat ini badan keahlian DPR RI sedang gencar melakukan sosialisasi tentang revisi UU KPK ke berbagai kampus di Indonesia.

Di antaranya Universitas Andalas Padang, Universitas Nasional dan Universitas Gajah Mada (UGM) Jogyakarga. Menurut Anti Corruption Committee (ACC) Sulawesi, revisi UU KPK dianggap sebagai upaya pelemahan terhadap komisi Anti Rasuah itu sendiri.

Koordinator Peneliti ACC, Wiwin Suwandi mengatakan, bagaimana mungkin DPR melakukan sosialisasi revisi UU tersebut, sedangkan RUU itu tidak masuk 50 RUU Prolegnas.

"Untuk itu kita melakukan diskusi dan mengundang teman-teman untuk bahas isu tersebut hari ini," kata Wiwin melalui Whats App (WA), Senin (3/4/2017).

Diskusi tersebut mengangkat tentang, "Urgensi Revisi UU KPK dan usut tuntas mega korupsi proyek E-KTP". Diskusi itu dilaksanakan di Cafe Chopper, Jl Kasuari, nomor 14 Makassar, pukul 11.30 Wita sampai selesai. Pembicaranya, antara lain kademisi Unibos, Marwan Mas, Pengamat Pemerintahan, Andi Luhur Prianto dan Wiwin Suwandi. (*)

 

Sumber : http://makassar.tribunnews.com/2017/04/03/gelar-diskus-acc-sulawesi-bahas-revisi-uu-kpk-dan-kasus-e-ktp

PRESS RELEASE

Berita Populer

Kantor

Address: Jalan A.P.Pettarani Ruko Pettarani Centre Blok A No. 17 Makassar
Telp/Faks: 0411 – 437312
Email: acc_sulawesi@yahoo.com kantor@acc-sulawesi.or.id
Web: www.acc-sulawesi.or.id